Riset Tentang Gelombang Elektromagnetik

GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK

Gelombang elektromgnetik merupakan frekuensi yang tak kasat mata. Kita tak dapat melihat gelombang elektromagnetik dengan mata telanjang, tetapi berkat kecanggihan teknologi kita dapat melihat gambaran gelombang tersebut bahkan kita dapat melakukan perhitungan terhadap panjang gelombang dan frekuensinya tersebut. Contoh-contoh dari gelombang elektromagnetik tersebut adalah radiasi, pancaran radio, handphone, jaringan, dll. Kalau dipikir-pikir, hebat juga yah kinerja gelombang yang mampu menembus tubuh manusia (bahkan apapun).
Gelombang elektromagnetik media perambatannya dapat berupa udara, air, maupun benda padat.
Dari hasil konservasi alam sekitar, dalam 1 kerumunan warga menggunakan handphone untuk saling bertukar informasi (pesan maupun untuk berkomunikasi). Gelombang elektromagnetik memancarkan frekuensi bunyi sehingga kita dapat mendengarkan suara orang yang kita hubungi via-telepon. Nah, secara tak sadar banyak anak remaja masa kini yang sepanjang harinya menggunakan telephone untuk saling curhat bahkan sampai prasarana ajang contek-mencontek. Apakah ini sudah biasa dimata kita?

Menrut rise tang dilakukan orang Jepan bersama koloni nya, Amerika, para ilmuwan menyatakan bahwa gelombang telepon itu merupakan magnet yang jika kita dekatkan di otak kita, maka akan membakar sel-sel didalam nya, akibanya kepala kita, mata, bias memanas dan serasa akan meledak jika terus-terusan menggunakan handphone.
Buktinya? Setahun lalu, saat handphone saya yang BB (Beli Bekas) merk 3600, saya letakkan disebelah kulkas kemudian saya pindahkan di atas TV (secara tidak sengaja dan tanpa tahu akibatnya) lama kelamaan mulai buram LCDnya, akhirnya MATI dan tidak bias diservis lagi. Tukang servis HP nya bilang kemungkinan besar kerusakan terjadi pada inti/otak HP nya, karena terlalu sering didekatkan ke alat-alat elektonik yang sedang beroperasi, hal ini menyebabkan gangguan frekuensi yang diterima antara HP dan TV, karena pada kedua alat elektronik tersebut sama-sama memiliki gelombang elektromagnet.

Sekian dari saya, riset tersebut membuktikan bahwa, gelombang yang terpancar di kehidupan kita ternyata berbahaya.

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s