natal SMADA 2009

awalnya suasana mencekam , seksi2 panitia pada ngaret .. seperti biasa tradisi yang sudah mendarah daging bagi para penerus …hehe ๐Ÿ˜†
ditambah lagi berbagai tragedi yang tak mungkin terlupakan..
rasanya capek, kecewa, panik, kikuk panitia saat itu .. apalagi seksi acara.. melihat penari tamborin yang gelagapan , menyiratkan bahwa semuanya total kurang persiapan.. tetapi menjelang pertengahan acara, semua berangsur membaik, apalagi ada drama.. tetapi drama terkesan netral.. *hehe maunya sih yang membuat natal tahun ini penuh isak tangis.. tetapi.. apalah daya panitia sudah bekerja sekeras mungkin…….

hal yang tak mungkin terlupakan, pada waktu aku lagi makan di backstage sama mbak Day, mita, morae dan beberapa kk kelas lainnya, kami makan seperti anak2 kelaparan…. apalagi si dayanna alias mba’day (dibaca:badai) kami tuker2an kentang sama cepet2an makan tulang *hee rakusnya…???

tiba2 seksi perlengkapan (Ka Arnold) teriak gaduh kebakaran2 ..!!! WHOAA lilinnya membakar kapas di gereja.. hebohhhh suasana saat itu,, kok bisa ya? baru kali ini aku lihat kebakaran sewaktu natal…
apalagi aku saat itu tidak tau apa2, kata ka mita dia juga heran melihat pak Walfried lari2 menginjak2 api..
hahahaha
๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

dari evaluasi akhirnya panitia 1 per 1 nangis…
*termasuk akhirnya aku, mengutarakan perasaan menyesal karena tidak bisa maksimal menyukseskan acara natal tahun ini..
mana santa yang direncanakan naik kereta anjing (diganti anjing berhubung rusa kutubnya lagi kesleo gara2 santa taon kemarin ka Bagong, jadinya mungkin rusanya masih encok ..) ga jadi… dari semua ini diawali dari panitia yang “TIDAK BERDOA” sebelum memulai acara natal smada.. so , buat paskah taon depan , JANGAN SAMPE terulang lagi yah guys… !!! have a nice happy Xmas!!

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s