hari yg melelahkan, waktunya untuk menulis!

ya ya ya… ulangan tlah tiba..
yg jauh mendekat..yg dekat merapat.. huhu 😀
saya suka melihat situasi genting seperti ini, semangat dipanaskan, mata merah membara, kepala beruap melihat angka2 kuadrat yg ribuan jumlahnya.. ha ha ha ha
tapi semakin lama , ntah mengapa kedisiplinan dan ketekunan kendor..
ayo dongg..masa yg generasi muda aja loyo2an , males2an, ogah2an, mau jadi apa nanti kalau kita besar nanti ? 😆

emm.. yaakk kita mulai saja..
pada hari itu, hatiku sedang panas membara, kelelahan setelah belajar berjam-jam di sekolah,
dan seperti biasa pelajaran fisika, yg tak menentu suasananya, kadang mencekam, *hehe, kadang .. ADUHAYY akaaayy … si bapak guru mengeluarkan kata-kata mutiara dan gerakan gerakan konyol bin kocak nya ..huehuehuee..
pertamanya mempelajari gaya gesek.. dengan beberapa pembahasan yang “fresh” dan ceria..hihihi ^^
lalu pak guru memberikan sebuah filsafat, “keras diluar lembut didalam” ..
kira2 apa yoo?? 😆
sembari mengigau, ngemil, ngerjain tugas2, mengedit profil, hati diliputi gundah gulana tak berujung mencari penafsiran “filsafat” tersebut…

> bagaimana sih dapat arti filsafat?
jika dilihat dari mata sih tidak mungkin bisa dimengerti, tetapi kalau dirasakan pakai hati dan nalar..umm..hh..
mungkin gak yah aku juga bisa jadi seorang motivator seperti itu??hehe

trengg..treng.. mencarinya lumayan lama sih,,
sampai akhirnya aku mendapat pencerahan dari cerita pada sore itu (hari jum’at sepulang persekutuan ROHKRIS)..
aku ditemani si gressy gazela, dan seorang motivator buatku.. emm.. hayoo tebak!.. hehe ^^
iyyapp.. dia kak Rizki Puspita… ato singkatnya kak Ais yah.
k Ais sore itu mengadakan evaluasi, ajang sharing n curhat mengenai kemajuan OSMA… tapi dr beberapa kk kelas 11, akhirnya tersisa kami berdua (gajela dan aku)..
ka Ais menceritakan tentang “kerasnya hidup” yg dialaminya, sampai dia kuat hingga sekarang ini dan justru dimataku , untuk seorang anak yg besar sendiri tanpa perhatian yg khusus dr ortu, buatku ka Ais adalah sosok kakak yg “luarbiasa” karena dia bener2 bertumbuh menjadi org yg bisa jadi panutan buat orang lain..
he he..

– dengan kerasnya hidup,tidak menjamin bahwa orang yg “lebih” dapat menjalani hidup dan mencapai tujuannya tanpa ada masalah lohhh..*lebay 😀
bahkan yg kelihatannya mustahil mencapai sesuatu membuktikan bahwa ia dapat berjalan terus,, semakin terasah..dan menjadikan tiap kesusahan,masalah,kesabaran,sakit hati, diremehkan, pokoknya yg serba gak enak (kenangan “masa kelam” deh..) yaa smua yg dilaluinya adalah suatu pelajaran yg berharga..
😀 😀 😀

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s