ngabuburit liburan selama bln ramadhan by JURNALESS KALASAN

DISKUSI DRAMA BAHASA

Ini dia cerita gue..
Pada hari sabtu kmaren , gue ngadain diskusi kelompok untuk drama bahasa ..
Rencananya sih jam 10 pagi di rumahnya intan, dan gue pun udah nyebarin sms TEROR ke semua temen2 gue sekelas , gini isinya :
“diskusi drama bahasa Indonesia, wajib datang . TKP : rumah intan jam 10 dini hari , sebut saja Taman kota jika ada yang tidak tahu rumah Intan.”

—pzztt.. keesokan harinya hari sabtu, tepat jam 10 pagi !!
Whhoooooooooaaa… gue kesiangannn !!! jam menunjukkan pas jam 10 pagi ! hehe *hebatnya insting gue di alam mimpi tepat banget .
Ohh gosh! Kenapa gw kesiangan? Karena semalem gue mimpi indahhhh bangett.. di mimpi gue itu ada orang yang gue demen. Hahaa.. XD ahh gue mimpi BASAH ! alias basah2an, terus bener2 disiram aer ma nyokap gw.*karena kesiangan .. (ya Allah, kenapa ada seorang makhluk perawan sepertiku bangun jam 10 pagi begini)
Hihi ^^

Yaaaaa bgitulah Gtev famm *G’teven [nama kelas rombel 2] …. Masa ketua kelasnya sendiri yang nentuin janji malah telat.. !

wass wess woss tanpa basa basi..
akhirnya gue mandi dan ebatnya ga nyampe 5 menit gue udah tiba di TKP. Hehe..
pertamanya gue menatap dalem2 muka2 penghuni rombel 2, haha… ada apakah gerangan ? ketika sejenak gw bergeming sambil komat kamit baca mantra*maklum kelaperan belum sarapan.. alhasil mereka melanjutkan canda tawa menghilangkan stress selama liburan (maklum kami belum ketemu selama 3 hari! Bayangkan ! *3 hari pemirsahh.. tanpa ketawa selama 3 hari ! apakah anda merasa tidak mual?*) haha
mitha oke!

setelah beberapa jam kami mendapatkan ilustrasi drama kedepan, dan peranku sebagai lelaki macho *lagilagi trima nasib gue T.T , hehe tapi ga papa, yg jd pemeran utamanya dapet nilai plus kok. Hwkaakkaa.. 😀 mari kita telusuri apa yang kelak akan terjadi pada gw..
gini, gue berperan sebagai si cowo yang broken home dan akhire MINGGAT dari rumah karena babe nya selingkuh, emak nya dipukulin smpe2 KDRT , tapi kisah si “cowo” yg mulanya berprestasi dan ditaksir cewe2 1 skula, akhirnya jadi pembelot dan mulai kluar jalur alias belok ke jalan yg kelam , a.k.a pergaulan bebas! *hey! Can u imagine that !?

Oh NOO ! awalnya gue sebagai koordinator alias ketua diskusi, ga tau mau nyerahin peran 30 menit ini sama siapa, mw ngasih ke Sule, tapi dia kurang HOT tampang “cowo idaman setiap cewe”, mau ngasih ke Fajar, tapi dia terlalu imut2 bak marmut nan amit2 jadi kasian ntar kalo ada adegan tamper menampar nya dia ntar terbang ditampar sang babe/bokap a.k.a DAVID P.P *whoot??! Haha

Ya akhirnya .. ujung2nya gw lagi yang kena .*elehh eleuhh. Sial tenann nasibku .. malah ntar ada adegan nolak DEWI , hahaahaha
si eneng
ini dia si korban ide2 konyol dari anak2 X2,
sebut saja “Dewi” gadis yang berperan sebagai sahabat tokoh utama yang diam2 menyimpan perasaan sm tokoh utama dlm cerita bertema “KOMA” yang mengisahkan anak yg cowo yang terjerumus ke medan gelap *pergaulan bebas. sang “dewi” nanti, akan ditolak sama tokoh utama..hihi ^^ *kasian..ckck

*menajongkan ikh.. gw ga bisa bayangin ..

Ahaay. Pokoknya drama ntar pasti bakal top cerr mampouss , ditambahh beberapa dorama action dari Sule dkk….
Yakk, membahas drama pun telah selesai, lalu rencananya kami mau ke padang kelakai buat poto2, ups.. ternyata sedang kabut asap jadi kami membatalkan niat ke wadah brutus *ups..SENSOR
Alhasil, kami hanya tertawa tanpa tujuan sampai puas , keselek, dan muncrat2, tak tau apapun yg dibahass.. hehee 😀

Lalu , aku pun dapat ide cemerlang! Yaitu NONTON PILEM !
gue, emak e (intan), edo, Jauh, akang Mario, fadil, dan Ni ayu pun lets gooo cabuttt mw ke rental buat nyewa kaset pilm2 Horror.. kami pun horrornya sehorror muka jaohari *ups.dia sendiri yg bilang mukanya Horror…hahaha  *just kidd…

—TUUTTT— akhirnya jam menunjukkkan pukul setengah 4, kami pun pulang dann gueee akhirnya bisa tidur tenang.. NGEKKK ngookk .. ZZzZzzZzz
kucrapipota

hihi

4 Komentar

Filed under Uncategorized

4 responses to “ngabuburit liburan selama bln ramadhan by JURNALESS KALASAN

  1. supaya foto besarnya bisa dilihat semua, mungkin kira harus mengganti themes yang lebih besar dan minimalis misalnya kyak Journalist v1 atau yang backgroundnya putih. Supaya tidak kepotong .. atau ukuran fotonya di-resize atau diperkecil dengan microsoft picture manager

  2. juveroy

    wah asiknya jd anak rombel. keingat dlu nih..
    lam knal bung kira, saya dari klas XII IA 5..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s