SESI curhat..

apa sih >.<
belakangan ini gue jd sering ngalah
ngalah terhadap kesempatan
ngalah sm mereka yg udh ngejelek2in gue *lagian ngapain jg gw mikirin mrk..
ngalah sama org yg ngerasa dia yg paling bener se—dunia.!
ngalah sama prasangka gw
ngalah sama sakit hati gw
gw lebih milih diam,
liat suasana sekitar.. merhatiin org2 yg menurut gw, mereka ngejatuhin gw*hey guys..wake up! hidup di dunia ini semuanya persaingan

hmm..
ada seseorang . yg ntah mengapa.. Tuhan kasih gw cobaan lagi.. kesempatan lagi , pertimbangan lagi… buat gw kembali ke dia..ouch. memang gw beberapa hari ini heran., apa yg buat gw ngerasa bersalah bgt ma dia.
gw udh bikin dia syg m gw,
gw udh bikin dia ……… ahh pokoknya gw udah bikin dia ada disamping gw, tapi hasilnya.. karena emosi gw tinggalin semuanya sia2..hahaha
XD
gw mau semuanya berubah .. gw mau diri gw sendiri yg berubah.
gw ga mau hidup terus terbebani sm "hal2 tsb"..
hei, gw juga punya hidup . gw yg pertanggung jawabkn hidup gw sndiri dan bukan lo.
gw ga mau dia.. terus2an berharap, yg bahkan,, gw ragu buat ngasih harapan ..
tapi , menurut gw.. dia ga boleh ngatur hidup gw.. dia ga berhak bkin hidup gw jd hitamputih, ato bahkan abu2.. krn gw sendiri pada saat itu, ga tau yg mana yg benar!
itulah hidup.. penuh dengan pilihan.
dan gw tau pilihan gw yg sekarang memang paling benar.. ini yg terbaik buat gw.. gw ga perduli mau di apain kek, gw ga perduli dan emang gw ga mau perduli.
udah cukup gw hancur ..
udah cukup gw sakit ..
sekarang apapun jalannya, meskipun gw harus sakit sekarang.. tapi kalau memang nantinya gw bakal bangkit dan memenangkan semua perkara atas hidup gw sendiri.. gw tau .. memang ini jalan yg terbaik.

dengan berbagai alasan apapun gw ngindar dr kenyataan,
gw selalu nganggep ga terjadi apa2.. everything's ok..
tapi, itu SALAH !
hidup gw penuh "apa2" tsb.
jika ada suatu perkara, gue lari.. gw ga brani hadepin smua itu.. gue sembunyi*itulah istilahnya..
tapi, entah mengapa saat gw beranjak dewasa, dr SMP naik ke SMA, smuanya berubah!!!!!!
gw ngerasa beruntung banget, Tuhan kasih gw kesempatan. gw ketemu sm orang2 yg membawa gw kembali pada arti "kehidupan" itu sendiri..
gw beruntung.. sangat amat beruntung.. gw punya komitmen,. gw punya prinsip yang baru, ada org yg menginspirasi gw, bahwa gw bisa..dia bener2 berharga buat gw, krn tanpa dia, gw selalu mengalah dan ga punya prinsip, bahkan mungkin gw bisa stress krn gw ga sanggup jalanin smua ini.. hehe

dan yg pasti, temen2 yg deket banget ma gw, mereka tau, mereka ngerti gw, mereka tertawa – nangis – sedih – selalu ada bareng gw, mereka ga perduli apa kelemahan gw, kekurangan gw, kelebihan gw, mereka ga manfaatin gw … karena itu gw bener2 percaya ma mereka.. mereka temen sekelas gw, sudah gw anggep keluarga… temen2 slalu hbur gw, thank X2..

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s