orang yg aku suka ? hihi

ada cerita…

suatu hari sehabis mandi, ku pake kemeja warna putih m biru muda, sm celana 3/4 , duduk termenung smbil mandangin tas n raket bultang ku.
hemmph. sayang skali aku ga bisa ngelanjutin latian … ga bisa ikut kejuaraan , bhkan waktu buat latian aja ga ada sama sekali..
hiks2.. cita2ku dr kecil, ingin menjadi seorang atlet, kemudian terbenam begitu saja..

aku pgn jadi sutradara.. perilis .. penulis.. itu yg aku mw capai skrg.. ntah kenapa miris sekali ngeliat perjuanganku sejak sd, aku main bultang.. tapi terhenti kini..
ortu ku lebih setuju aku jd seorang penulis, krn hidupku penuh dgn khyalan..hehe

saat ini, ingin kutuliskan.. ada beberapa hal yg membuat ku heran.

entah mengapa.. aku menyukai seseorang. aku mengagumi dia..

banyak teman2ku yg bingung, heran, melihatku bertingkah aneh , suka senyum2 sendiri setiap org tsb lewat. hahaa
kalau ditanya siapa.. aku kadang ga mau bilang, aku tertutup..
karena menurutku, hanya aku yg perlu tahu . dan aku yg menjalaninya..

di lain TKP,

sampai sekarang, ada 5 org cowo yg aku kenal, mereka semua sahabatku,*selebihnya aku ga tau .. mrk mencoba mendekatiku. berharap.. tapi aku ga mau ! *kasian* hahaha!!!!
aku mengagumi org lain, maaf. aku ga semudah itu buat jatuh cinta.

dan sampai sekarang,, hingga detik ini…….
aku masih menyimpan perasaan sm teman sd ku HAHAHAHHAA *foolish order*
habisnya, apa ya, dia orangnya bener2 menarik dan bijak.heuheuu.. tapi aku lebih milih dia jd sahabat aku, soalnya kami berdua bener2 pas kalo digabungin! *haha
ya.,. bisa dibilang cinta monyet ! bodoh. *sekarang aja anak TK bisa pacaran, masa aku yg anak SMA males gituan*

mm.. tapi, diam2 aku mengagumi seseorang juga di kelas.. *hanya kagum, bukan ngefans,bukan naksir.
ntah mengapa, dia begitu indah dimataku..
dia orangnya baik, dan suaranyaaaa.. lembut sekali. haahaaay *aku juga kaget pas pertama denger dia bercerita*
bener2 hal yg ga ku duga, sebelumnya aku ga ada feeling apa2 ma dia… dia org pertama yg minta ijin ga ikut kegiatan ma aku*berhubung aku ketua kelas.. krn biasanya kalo ga ijin dulu, namanya bisa di alpha sm seksi kebersihan a.k.a. Ihsan*prokk prokk prok.. salut buat ihsan, krn aku milih dia jd sie kebersihan kabinet Gteven., anak2 dikelas jd ga bolos .. apalagi masalah piket..
hihi

siapa dia? ah pokoknya aku bener2 care ma dia…
mungkin dia aja yg ga ngerasa.. hehee ^^ but, smuanya sama . aku sayang ma semua tmn2 gteven.. XD

2 Komentar

Filed under Uncategorized

2 responses to “orang yg aku suka ? hihi

  1. wah..kira kagi jatuh cinta nih…

    emang cinta itu buta, ga nilai siapa aja itu orangnya, entah dia muda-tua, atau dia cantik-jelek, tapi cinta itu bisa menghampiri h n_nsiapa ajah. Dikala cinta itu datang, semuanya berubah menjadi baik, neraka menjadi surga, pahit menjadi manis, sulit menjadi mudah, pokonya semuanya berubah menjadi lebih indah. yang pasti selalu ingin tersenyum.

    hehe, itu yg ku dapet setelah nonton film ” LoVE”. dE, mampir juga lah ke blog kaka. makasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s