waaa.. :)

akhirnya tinggal menghias Primbon,,
akuu kangen sekali dengan teman2 lama di banjarbaru, tapi, mau bagaimana lagi? tuntutan sekolah sangat besar dan aku harus menunjukkan bahwa aku adalah siswi berprestasi , dalam meraih semua nya, dibutuhkan kerja keras dan capek itu bukan sia sia, andai saja ada keajaiban, aku ingin menghentikan waktu dan beristirahat sejenak tanpa keluh kesah. hehe

harii menjelang siang, deadline PRIMBON ku tinggal beberaa hari lagi, tapi apalah daya??? harus dikerjakan.. kata k ‘ pepe, mengeluh itu tidak akan menyelesaikan semuanya, tapi kerjakanlah apa yg bisa dikerjakan..
hihiihi
sejak masuk SMA, aku hampir tidak pernah mengeluh lagi, karena mencoba berpikir dewasa dan memanfaatkan wktu semaksimal mungkin, hohoho… banyak hal yg ingin ku tuliskan .. tapi waktuku sangatlah ketat, jadi aku akan mulai menyelesaikan semuanya dengan berpikir cepat dan tepat agar tidak KETINGGALANNNNNNN ~~

2 Komentar

Filed under Uncategorized

2 responses to “waaa.. :)

  1. ya memang jika kita hanya mengeluh saja maka hasilnya kita akan stress sendiri..
    karena sebenarnya di dunia ini tak ada waktu kosong kita setiap detik mempunyai cerita masing-masing dan akan sia-sia saja jika hanya diisi dengan keluhan, lamunan, yang tak ada habisnya..
    oleh karena itu sangatlah penting untuk menghargai waktu dan melakukan sesuatu setiap saatnya..
    tanpa lupa berpikir jika kita tak sendiri hidup di dunia ini, jadi cintailah orang lain seperti kamu mencintai dirimu sendiri maka hidup mu akan terasa indah..

  2. asystasiasc

    ya kak.. kuingat selalu pesanmu.. memang semuanya jika tidak dikerjakan dan hanya mengeluh, apa yang akan selesai…………………

    hmm.. “tidak ada sesuatu yg mustahil / ga bisa diraih.. ga ada sesuatu yg susah untuk dicapai, dan ga ada yg ga bisa diselesaikan jika kita mau mengerjakannya.. ” hehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s